Ada yang bisa dibantu?

Hubungi kami via email

Nama*

Email*

Butuh bantuan lain?

blog-post-image
Asisten Virtual KedeKampung

Tanya apa aja bisa kapan saja!

Finaja Digital

Terima kasih sudah mampir! Jika kamu memiliki pertanyaan seputar Kedekampung , hubungi kami melalui kontak di laman ini.

Sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku, Kedekampung menyediakan Mekanisme Pengaduan pelanggan, di mana pelanggan bisa mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah saat bertransaksi.

Berikut cara yang bisa nasabah ikuti jika ingin mengajukan pengajuan:

1. Tertulis: email & sosial media

2. Live tanpa tatap muka: melalui asisten virtual HaloCeisya

Pengaduan harus dilengkapi dengan bukti identitas dan dokumen pendukung.

Layana Customer Service Kedekampung

Live Chat : www.kedaikampung.id

Email : info@finaja.com

Pengaduan live tanpa tatap muka :

1. Harus diajukan pelanggan yang bersangkutan

2. Pelanggan yang mengajukan harus diverifikasi keabsahannya

Pengaduan Tertulis :

1. Menunjukan bukti identitas

2. Melampirkan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (Contoh : bukti bayar, bukti transfer dll.

Banyak hal seru yang ingin kita dengar lewat Media Sosial Yuk follow biar selalu keep in touch!
content-image

Download Sekarang!

Nikmati kemudahan transaksi sesuai dengan prinsip syariah semua dalam genggaman anda.