Terima kasih sudah mampir! Jika kamu memiliki pertanyaan seputar Kedekampung , hubungi kami melalui kontak di laman ini.
Sesuai dengan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku, Kedekampung menyediakan Mekanisme Pengaduan pelanggan, di mana pelanggan bisa mengajukan keluhan atau pengaduan terkait dengan masalah saat bertransaksi.
Berikut cara yang bisa nasabah ikuti jika ingin mengajukan pengajuan:
1. Tertulis: email & sosial media
2. Live tanpa tatap muka: melalui asisten virtual HaloCeisya
Pengaduan harus dilengkapi dengan bukti identitas dan dokumen pendukung.
Layana Customer Service Kedekampung
Live Chat : www.kedaikampung.id
Email : info@finaja.com
Pengaduan live tanpa tatap muka :
1. Harus diajukan pelanggan yang bersangkutan
2. Pelanggan yang mengajukan harus diverifikasi keabsahannya
Pengaduan Tertulis :
1. Menunjukan bukti identitas
2. Melampirkan dokumen pendukung pengaduan yang diperlukan (Contoh : bukti bayar, bukti transfer dll.