Kami mengapresiasi talenta yang setiap orang miliki untuk menghasilkan produk terbaik.
Mengasah kemampuan setiap insan perusahaan agar dapat menjadi talenta digital yang adaptif dan mampu menjawab dinamika perubahan industri.
Membuka kesempatan yang lebih luas bagi setiap individu untuk berinovasi serta memberi nilai lebih bagi kemajuan negara dan masyarakat.
Finaja Syariah adalah fitur layanan uang elektronik yang dikelola sesuai kaidah-kaidah syar’i dan merupakan bagian layanan uang elektronik yang diselenggarakan oleh Finaja. Layanan ini disesuaikan dengan kaidah Syariah.
Pelanggan Finaja dapat mendaftarkan akun Layanan Syariah melalui aplikasi Finaja.anda cukup klik DAFTAR dan isikan Nama Lengkap, Nomer Whatsapp dan PIN transaksi, dengan menyelesaikan proses aktivasi Layanan Syariah Finaja berarti Pelanggan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. .
Finaja menyediakan berbagai cara untuk anda melakukan deposite bersama Finaja, mulai dari Transfer Bank, Virtual Account, QRIS dan Dompet Virtual.
Finaja menjamin bahwa saldo terakhir yang tercatat di akun Finaja pelanggan tidak akan hilang. Saldo dapat diklaim kembali selama pelanggan memenuhi syarat dan ketentuan proses validasi yang berlaku di Finaja.
Pelanggan dapat mengajukan pemblokiran akun Finaja melalui email info@finaja.com
Kemudian pelanggan bisa mengunjungi GraPARI (khusus pelanggan Telkomsel) atau kantor layanan Operator Seluler lainnya untuk mengajukan penggantian SIM Card baru (sesuai peraturan yang berlaku di Operator Seluler masing-masing).
Apabila SIM card sudah berhasil aktif kembali, maka pelanggan dapat mengajukan buka blokir akun Finaja melalui email info@finaja.com